Hidup Bahagia Bersama Keluarga Kecil Sebelum Usia 40 tahunan.

Usia 30 tahun adalah usia yang matang untuk membina rumah tangga. Alhamdulilah saya telah mewujudkan hal itu. Memang, saya menikah baru dua bulan, maka dari itu sejak awal pernikahan saya harus memikirkan segala aspek untuk masa yang akan datang seperti investasi perlindungan kesehatan dan juga pendidikan anak-anak nanti.

Sebagai seorang yang gemar traveling dan menggeluti olahraga ekstrim, saya sangat concern terhadap kesehatan dan keselamatan, karena dua hal itulah modal utama untuk melakukan aktivitas tersebut. Saya sadar bahwa aktivitas outdoor memiliki resiko yang tinggi, maka dari itu saya butuh perlindungan melalui asuransi jiwa.




Bicara soal asuransi, banyak orang yang menyepelekan hal ini, padahal pada kenyataannya memang memberikan manfaat yang sangat besar buat kehidupan sehari-hari kita. Seperti contohnya ketika saya sakit dan membutuhkan obat-obatan yang tidak murah, langsung segera asuransi meng-covernya, jadi sangat membantu sekali kondisi keuangan kita saat bermasalah, terutama bagi yang sudah berumah-tangga. Proses klaimnya pun sangat mudah.


Ada banyak pilihan penyedia jasa asuransi saat ini, salah satunya adalah Commonwealth Life yang layanannya tersebar di lebih dari 20 kota besar Indonesia dan telah melayani lebih dari 500.000 nasabah. Selain itu juga produk-produk yang ditawarkan Commonwealth Life seperti Proteksi, Program Unit Link (Investra Link), Asuransi Jiwa Tradisional, dan lain-lain, telah mendapatkan otorisasi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

http://www.commlife.co.id
Maka di usia saya yang sekarang ini, rencana untuk 10 tahun mendatang sudah tersusun matang. Harapan saya ketika usia 40an nanti bisa ter-cover semua kebutuhannya pada jangka panjang dengan mengikuti program Investra Link Extra dari Commonwealth Life. 

Dengan mengikuti program tersebut, kita bisa merencanakan berbagai macam tujuan masa depan seperti pendidikan anak, kesehatan, akumulasi pertumbuhan, persiapan masa pensiun, dan juga sekaligus melindungi kekayaan kita. Jadi program tersebut merupakan perpaduan asuransi jiwa dan juga investasi secara fleksibel. 

Keunggulan lain dari Investra Link Extra adalah adanya Commitment Bonus sebesar 25% dari nilai premi dasar berkala tahun pertama, dan akan diakumulasikan ke dalam nilai investasi pada tahun ke 9 Polis. Pas banget untuk rencana hingga umur 40 tahunan nanti. Jadi, asuransi itu tidak hanya untuk perlindungan, tapi juga merupakan investasi terbaik untuk masa depan, sehingga banyak sekali manfaatnya, bukan cuma diri sendiri tapi juga anggota keluarga yang lain. Jadi tidak perlu ragu lagi. 

Dengan begitu, saya bisa lebih tenang dan bahagia menjalani hidup sehari-hari dan melakukan kegiatan traveling ke berbagai penjuru bersama keluarga.

#HappyLifeBefore40